Sewa Elf murah ke yogyakarta dengan Grace Trans

Sewa Elf murah ke Jogja dengan Grace Trans

Hallooo Sahabat Grace!Kamu mau liburan tapi udah bosen liburan keliling Jakarta? Atau kamu mau liburan keluar kota tapi bingung mau kemana dan takut biayanya mahal? Nah kali ini grace trans mau rekomendasiin kamu yang mau berlibur ke luar kota tapi bingung ke mana nih! Kamu tau kota jogja? pasti tau dong! Siapasih yang gak tau kota yang terkenal dengan gudeg-nya ini? Buat kamu yang mau liburan keluar kota tapi punya budget yang gak banyak, boleh banget nih coba liburan ke jogja! karna di Jogja banyak tempat-tempat wisata yang bias kamu kunjungi tapi tidak perlu mengeluarkan banyak biaya loh sahabat Grace!

  1. Candi Borobudur

Buat kamu yang mau berkunjung ke jogja rasanya belum afdol kalo belum mengunjungi candi Borobudur. Candi yang menjadi salah satu 7 keajaiban alam di dunia ini wajib kamu kunjungi karna selain memanjakan mata kamu, kamu jugasekaligus bias belajar sejarah langsung dari monument ini loh!

  1. Taman Tebing Breksi

Kamu pasti sudah familiar dengan tebing breksi yang akhir-akhir ini sering menghiasi instagram kamu kan. Taman yang berlokasi di Kab. Sleman ini memang sedang menjadi primadona belakangan ini. Selain bias berfoto di tebing Breksi ini, kamu juga bias melihat Sunset maupun Sunrise loh disini

Pantai Baron, Krakal dan Kukup

Buat kamu pecinta pantai, Pantai Baron, Krakal dan Kukup ini pas banget nih buat kamu! Karena sekali jalan kamu bias menikmati keindahan 3 pantai sekaligus tanpa harus repot pindah-pindah lokasi.

  1. Taman Pelangi Monjali

Kamu lebih suka pergi jalan-jalan di malam hari? Tenang aja suasana jogja di malam hari juga keren banget kok! Salah satu tempat yang bias kamu kunjungi di malam hari adalah Taman Pelangi Monjali! Tempat ini cocok banget buat kamu yang mau romantis-romantisan karna taman ini dihias dengan banyak lampu dan lampion yang romantis banget kalo malem hari.

Nah kalo kamu punya budget yang sedikit tapi mau liburan, alih-alih pergi dengan menggunakan pesawat Grace trans lebih menyarankan untuk menggunakan jasa tour and travel seperti Grace Trans. Atau kalo mau lebih irit lagi, sahabat grace bisa liburan berombongan dengan mengajak  keluarga ataupun teman-teman kamu karena kalian akan bisa menghemat pengeluaran dengan patungan! Kalau kamu pake armada Grace Trans yang sudah pasti murah, ditambah sahabat Grace mengajak rombongan pasti biaya yang kamu keluarkan menjadi lebih sedikit kan!

Eitss tunggu dulu, Murah bukan berarti gak berkualitas! Karna Grace Trans yang memiliki misi “Menjadi perusahaan jasa transportasi dengan kualitas pelayanan yang prima” akan memastikan bahwa sahabat grace semua mendapatkan pelayanan yang berkualitas! Sahabat Grace tidak perlu takut merasa bosan diperjalanan Karena Armada Grace Trans memiliki Fasilitas yang lengkap antara lain AC, Karoke, DVD Player, dan Charger Station. Tunggu apa lagi? Yuk liburan sekarang dengan Grace Trans

   

 

grace-trans

Write a Reply or Comment